no-style

Burisrowo Independent Semarak Kembali Gelar Lomba Burung berkicau Pasca Pandemi Covid-19

, 7/16/2022 WIB Last Updated 2024-01-12T07:29:15Z


Kota Bekasi - Lomba Burung Berkicau kembali semarak pasca pandemi covid-19, salah satu penyelenggara lomba Burisrowo Independent kembali menggelar acara Lomba Burung bagi para kicau mania di Kota Bekasi.


Salah satu panitia lomba Burisrowo Independent Nyai Bewok pada keterangan pers hari Sabtu (16/07/2022) mengatakan bahwa gelaran lomba kali ini mempertandingkan 3 jenis Burung Kicau.


"Pada gelaran lomba kali ini kita adakan di Jalan Cikunir Raya tepatnya di Danau Bumi Restu dan mempertandingkan 3 jenis kategori burung kicau yaitu Ijo, Kacer dan Murai"


Jadwal untuk lomba kicau mania kali ini dilaksanakan 4 hari dalam seminggu yaitu pada hari Senin, Rabu, Sabtu dan Minggu"


"Untuk jumlah peserta lomba pada hari Senin dan Rabu mencapai 150-200 peserta sedangkan pada akhir pekan Sabtu dan Minggu alhamdulillah mencapai 200 keatas" ujar Nyai Bewok"



"Untuk juara pertama adalah sesuai tiket, untuk tiket 25 loss gun adalah 250"


"Kadang untuk yang satu kita beda sama yang lain kita 11 gantangan kita bagi 2, biasanya kita ambil 1 dari 250 ini nggak dari 11 gantangan kita ambil 200 dan juara 2 nya 50, itu untuk semua kelas ya" jelas Nyai Bewok.


Nyai Bewok Panitia Lomba Kicau Burisrowo Independent


Nyai Bewok juga mengungkapkan untuk harapan kedepannya tidak muluk-muluk 


"Semoga acara lomba kicau Burisrowo ramai peserta dan dapat di terima di semua kalangan Kicau Mania di Kota Bekasi" ungkapnya.


Sementara salah satu peserta Boang dari HPL juga mengatakan pada gelaran lomba ini ada 3 kategori burung kicau yaitu Ijo, Murai dan Kacer.


Menjawab pertanyaan prestasi pada gelaran lomba kali ini Boang HPL mengatakan pada lomba kali ini untuk juara atau buldoser.


 Boang HPL Juara II Lomba Burisrowo Independent


ya biasanya kan namanya di sebut buldoser tadi alhamdulillah pada pertandingan lomba Burisrowo Inpendent kali ini mendapatkan prestasi Juara II" ungkap Boang HPL.



(Red)




Komentar

Tampilkan

  • Burisrowo Independent Semarak Kembali Gelar Lomba Burung berkicau Pasca Pandemi Covid-19
  • 0

Kabupaten