no-style

Seminar Perawatan Wajah di Griya Wulansari

, 8/26/2022 WIB Last Updated 2024-01-12T07:28:42Z

 


Kota Bekasi - Perawatan wajah merupakan hal penting dalam menjaga penampilan, pada hari Kamis (26/08/2022) Nu Skin mengadakan Seminar Kecantikan di Griya Wulansari Margajaya Kota Bekasi.


Dalam acara seminar itu memperkenalkan 3 produk andalan Nu Skin yaitu AgeLoc Galvanic Spa atau Setrika Wajah yang meliputi Facial Gel/Serum, Creamy Cleansing dan Napca.


Kedua AgeLoc LumiSpa dengan Cleanser LumiSpa dan yant ketiga adalah AgeLoc Boost dengan perawatan Serum Boost untuk wajah.



Evi Yosyarina dari Blue Diamond Indonesia mengatakan bahwa ketiga paket perawatan diatas selain merupakan bentuk perawatan wajah untuk kecantikan untuk semua jenis kulit juga dapat menjadi sumber penghasilan karena jasa treatment dan perawatan yang didapat dari paket alat ini.



"Paket perawatan alat ini meliputi semua jenis kulit kering, berminyak atau berjerawat, dan saat ini sedang ada promo paket merdeka, tentunya paket ini menjadi solusi perawatan wajah dan dapat memberi nilai tambah karena pembeli paket alat ini dapat menyediakan jasa perawatan kecantikan yang bisa menjadi salah satu sumber penghasilan" tutup Evi

Komentar

Tampilkan

  • Seminar Perawatan Wajah di Griya Wulansari
  • 0

Kabupaten