no-style

Ketua DPC JPKP Bekasi Timur Joko Surono Melakukan Pendampingan dan Advokasi Kepada Siswa Tidak Mampu

, 10/28/2022 WIB Last Updated 2024-01-12T07:27:59Z


KOTA BEKASI - Pada hari rabu (24/10/2022) tim JPKP DPD Kota Bekasi yang di wakili oleh Ketua DPC JPKP Bekasi Timur Joko Surono melakukan pendampingan dan advokasi kepada siswa tidak mampu untuk pengambilan Ijazah atas nama Aji wibowo RT 003 RW 003 Duren Jaya Bekasi Timur di SMK Teknas.


Rombongan tim JPKP dalam audensi dan advokasi di terima langsung oleh Pengelola Yayasan Sekolah SMK Teknas H. Nazwir Zasa hasil dalam advokasi dan pertemuan itu pihak Yayasan akan memberikan kebijakan diskon dan keringanan dalam bentuk cicilan tunggakan kewajiban siswa Aji Wibowo untuk pengambilan ijazah asli.

Pihak Yayasan memberikan kebijakan untuk menyerahkan copy ijazah yang di legalisir agar dapat pergunakan siswa Aji Wibowo untuk melamar pekerjaan.


Ketua DPC JPKP Bekasi Timur Joko Surono mengatakan advokasi ini adalah bentuk komitmen JPKP untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan di bidang pendidikan terutama masalah kesulitan biaya dan  pelunasan tunggakan kewajiban-kewajiban biaya di sekolah.


"Kami berharap semoga JPKP Kota Bekasi bisa terus membantu advokasi masyarakat Kota Bekasi baik dibidang kesehatan, pendidikan dan masalah sosial lainnya"


"Salam Pengabdian Tanpa Syarat JPKP Siap melayani..!!!" tutup Joko Surono



(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPC JPKP Bekasi Timur Joko Surono Melakukan Pendampingan dan Advokasi Kepada Siswa Tidak Mampu
  • 0

Kabupaten