no-style

Gus Shol Serahkan 1 Unit Mobil Sebagai Bentuk Kecintaan PPP Kepada FBR Kota Bekasi

, 11/11/2022 WIB Last Updated 2024-01-12T07:27:52Z


KOTA BEKASI - Anggota DPRD yang juga Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, H. Sholihin memberikan 1 buah unit mobil Kijang Innova kepada Ormas Forum Betawi Rempug (FBR) Korwil Kota Bekasi pada momen Hari Pahlawan Nasional Kamis (10/11/2022)


Kepada awak media, Gus Shol menjelaskan kedatangannya Ke kantor Korwil FBR Kota Bekasi bertujuan menyerahkan satu unit mobil toyota kijang innova tahun 2006 kepada FBR Kota Bekasi untuk fungsi operasional.


"PPP memberikan unit untuk kepentingan FBR dan warga kota Bekasi. Yang jelas diserahkan mobil untuk FBR Kota Bekasi bisa digunakan hal positif apa saja," ungkap Gus Shol, yang diketahui akan maju sebagai Bakal Calon Walikota Bekasi.


"Penyerahan kendaraan ini merupakan sinergi dalam membangun kota Bekasi, bukan tujuan politik ya," tegasnya.


Sementara, Ketua Korwil FBR Kota Bekasi, Novel Said mewakili FBR mengucapkan terimakasih kepada Ketua PPP Gus Shol yang telah memberikan kijang innova yang sekaligus di branding nama FBR Kota Bekasi.


Seperti dikatakan Gus Shol, lanjut Novel, kendaraan ini bisa digunakan siapa saja termasuk warga Kota Bekasi. Bisa untuk multifungsi.


"Apa yang diberikan PPP mudah mudahan bermanfaat, tentu pencalonan beliau nanti maju di 2024 sebagai Wali kota Bekasi kita dukung penuh tentunya," tutup Novel.


(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Gus Shol Serahkan 1 Unit Mobil Sebagai Bentuk Kecintaan PPP Kepada FBR Kota Bekasi
  • 0

Kabupaten