no-style

Wujud Sinergitas Insan Pers dan Aparatur Pemkot Dalam Pembangunan Kota Bekasi, IWO Indonesia Audiensi ke Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi

, 11/09/2022 WIB Last Updated 2024-01-12T07:27:54Z


KOTA BEKASI - Dalam rangka mewujudkan kerja sama dengan Pemerintah Kota Bekasi khususnya dengan Dinas Pemerintahan yang ada, IWO Indonesia DPD Kota Bekasi mengadakan audensi ke Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi pada Senin (7/11/2022)


Audensi diadakan di aula gedung Dinas Tenaga Kerja yang di sambut baik oleh Dra. Ika Indah Yarti M.SI selaku Kepala Dinas beserta jajaran. 


Nio Helen selaku ketua IWO Indonesia di dampingi oleh pengurus dan anggota sangat antusias terhadap sambutan dan apresiasi dari Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi. " Saya sangat berterima kasih sekali terutama untuk Ibu Ika selaku kepala dinas beserta jajaran yang telah menyambut baik audensi kami dan semoga kita dapat sinergi dalam mengemban tugas ke depannya" demikian sambutan Ketua IWO Indonesia.


" Saya antusias dalam audensi dengan IWO Indonesia ini, karena ini merupakan salah satu cara juga dari kami untuk memberikan informasi ke masyarakat melalui para pekerja media ini " ungkap Ibu Ika dalam kata sambutannya.



Interaksi tanya jawab berjalan harmonis dan banyak memberikan pencerahan yang bisa di sampaikan ke masyarakat agar lebih paham apa itu fungsi dari Dinas Tenaga Kerja. " Semoga sinergitas semacam ini dapat terjalin dengan instansi lain agar informasi yang belum tersampaikan ke masyarakat dapat tersampaikan " tutup Ibu Ika.


(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Wujud Sinergitas Insan Pers dan Aparatur Pemkot Dalam Pembangunan Kota Bekasi, IWO Indonesia Audiensi ke Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi
  • 0

Kabupaten