no-style

Promo Grand Opening Chick A Chick di Jalan Kemang Sari Kota Bekasi di Padati Pengunjung

, 12/18/2022 WIB Last Updated 2024-01-12T07:27:28Z


Kota Bekasi - Chick A Chick yang bernaung dibawah PT. Raja Kuliner Perkasa membuka store kuliner baru di Kota Bekasi di Jalan Kemang Sari RT.002 RW. 011 Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi.


Grand opening dan promo berlangsung selama seminggu dimulai pada hari Sabtu (17/12/2022) warga masyarakat menyambut antusias Grand Opening Chick A Chick, terlihat dari antrian pengunjung yang memadati store Chick A Chick.


Chick A Chick merupakan brand kuliner lokal Indonesia yang menjual makanan cepat saji, kekinian, modern, terjangkau serta berkualitas. Chick A Chick terlahir dengan membawa value optimis dan fun sehingga melahirkan mental “Apapun Suasananya #AchickinAja”



Menurut Iqbal Saputra kepada awak media selaku koordinator store Chick A Chick mengatakan Chick A Chick merupakan Kuliner lokal Indonesia cepat saji dengan berbagai menu seperti sosis, Kentang Goreng, Burger, Ice Cream dan menu andalan Ayam Goreng Fried Chicken.


"Grand Opening ini dan promo ini berlangsung selama seminggu, dalam promo Grand Opening ini setiap pembelian menu mendapatkan gratis Ice Cream Cone" Ujar Iqbal.



Iqbal juga mengatakan Chick A Chick akan terus berekpansi cabang ke seluruh wilayah Indonesia.


"Dalam dekat ini Chick A Chick juga akan membuka cabang di Bali, tentu harapan kami agar masyarakat Indonesia dapat menikmati makanan cepat saji Brand Lokal Asli dengan harga yang terjangkau dengan kualitas menu dan kelezatan yang tidak kalah dengan makanan cepat saji dari Brand asal Luar Negeri" tutup Iqbal Saputra.


(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Promo Grand Opening Chick A Chick di Jalan Kemang Sari Kota Bekasi di Padati Pengunjung
  • 0

Kabupaten