no-style

Selama Ini Kehadirannya Sangat Diharapkan,TINO TJAHJOJO Nyatakan Siap Membawa Aspirasi Wong Cilik

, 12/30/2022 WIB Last Updated 2024-01-12T07:27:18Z


Kabupaten Jember-Jawa timur - Sosok kalem, baik, humanis serta aktif dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan adalah kegemaran rutinitas hari harinya. Selain memiliki perahu partai besar (Partai Golkar) sebagai Wakil sekertaris DPD partai Golkar Kabupaten Jember menjadi suatu kemudahan beliau memenuhi keinginan masyarakat untuk mengantarnya sebagai wakil rakyat.


Kendati demikian, dia sadar bahwa dirinya masih merupakan kader dari Partai Golkar yang memiliki kewajiban untuk menghantarkan aspirasi masyarakat untuk kesejahteraan di segala aspek.



Tino Tjahjono namanya. Ia menyampaikan bahwa tidak mampu menolak aspirasi masyarakat yang memintanya mewakili suara masyarakat di parlemen tahun 2024 mendatang.


Mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat terkait warga miskin dan pembangunan menurutnya adalah bagian yang tidak boleh ditolak.


Itulah sedikit dari sekian banyaknya sosok  calon wakil rakyat yang menurutnya sering diumbar lewat janji yang mayoritas di diingkari setelah duduk yang sumbangkan oleh masyarakat.


Namun bagi Tino tjahjono yang pekerja keras, ramah, santun, bersahaja dan merakyat tidak demikian, meski banyak orang yang meyakini kemampuan serta konsistensinya, tetapi baginya dalam memperjuangkan aspirasi rakyat bukan hal yang mudah, karena setiap janji wajiblah dipenuhi.


Konsistensi dan semangatnya untuk bekerja, berkarya nyatalah poin yang membuktikan kepada masyarakat bahwa, nilai janji yang selalu dipikirkan oleh masyarakat adalah tugas utama dan wajib untuk dipenuhi.


Karena janji yang telah kita ucapkan adalah kewajiban yang penting dan tidak ada alasan untuk kita ingkari,” tuturnya.


Saat ditanya oleh beberapa wartawan terkait pencalonan dirinya yang diinginkan oleh masyarakat, Tino tjahjono mengatakan bahwa, sudah kita mendaftar di internal Partai Golkar Kabupaten Jember  bahkan sudah mengikuti test penyaringan bacaleg tahap I,” kata mas tino


Mohon doa, restu dan dukungan agar keinginan masyarakat kecamatan kencong, kecamatan Puger, kecamatan Wuluhan, kecamatan ambulu kecamatan Gumukmas, kecamatan tumpu Rejo, kecamatan Mayang, kecamatan silo, dan ada 31 kecamatan yang ada di kabupaten Jember,supaya 

dapat terealisasi nantinya melalui aksi peran orang yang mereka percayakan,” tutupnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Selama Ini Kehadirannya Sangat Diharapkan,TINO TJAHJOJO Nyatakan Siap Membawa Aspirasi Wong Cilik
  • 0

Kabupaten