no-style

Grand Opening D'Givi Oke Kupi Caffe berjalan sukses

, 1/29/2023 WIB Last Updated 2024-01-12T07:26:55Z

 


Medan - Caffe merupakan tempat kumpulnya anak anak muda , tua dan muda dan berbagai lapisan masyarakat , guna untuk saling menjalin Tali Silahturahmi , saling berbagi informasi , diskusi umum , dan lain lain sebagainya .


Caffe  juga merupakan tempat yang paling pas untuk nyantai bersama , Keluarga , Famili dan teman sekolah , teman kampus , maupun teman teman Alumni Sekolah dan Alumni kampus .


Salah seorang owner D'Givi Oke Kupi  Caffe  Alex Sander Maha  ,M.M , saat di wawancarai wartawan  mengatakan , " ucapan terima kasih kepada  para tamu undangan yang hadir di acara Grand Opening D'Givi Oke Kupi Caffe ini , semoga D'Givi Oke Kupi Caffe  dapat berjalan sukses dan berkah Amiin " tuturnya singkat


Dian Rizky yang juga owner Caffe tersebut ketika di konfirmasi  menjelaskan ," D'Givi Oke Kupi Caffe , menyajikan menu menu yang lezat , enak di rasa , dan harganyapun  terjangkau . Fasilitas Caffe di lengkapi dengan , mushola , WiFi , Ruang Sholat , Ruang Pertemuan ( Meeting ) , Ruang Aula , " pungkasnya.


Dian Rizky menambahkan , "  adapun tamu khusus yang hadir : 


- Alex Sander Maha , M.M .


- Wajib Sinuraya , Drs.


- Agil Agus SH , Ketua DPW Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDI ) Propinsi Sumatera Utara .


- Darmayani , Anggota Perkumpulan Wartawan FAST RESPON ( FRN ) , Counter Opinion Polri.


- Anggota / Pengurus DPW Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDI ) Propinsi Sumatera Utara .


- Rekan ,  kerabat terdekat lainnya ," ucap Dian Rizky kepada Wartawan 


Pantauan wartawan  media ini , acara di mulai pukul , 10.00 wib ( pagi ) dan berakhir sekitar pukul , 17.00 wib ( sore )  bertempat di jalan Sei Asahan no.33 Medan , Sabtu , 28/1/2023 .


Terlihat juga banyaknya  rangkaian Papan Bunga , sebagai bentuk " Ucapan Selamat dan Sukses " . Acara berlangsung aman, tertib dan sukses 


(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Grand Opening D'Givi Oke Kupi Caffe berjalan sukses
  • 0

Kabupaten