no-style

Tasyakuran HUT ke-50 PDI Perjuangan, PAC & Ranting Se-Kecamatan Bantargebang

, 1/14/2023 WIB Last Updated 2024-01-12T07:27:04Z


Kota Bekasi  – Semangat dan kemeriahan HUT 50 PDI Perjuangan terus menggema di seluruh Indonesia, baik di DPD, DPC, maupun di PAC.


Demikian pula di Kota Bekasi, Kamis( 12 Januari 2023) kemarin, PAC & Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Bantargebang menyelenggarakan acara Tasyakuran HUT ke-50 PDI Perjuangan yang dihadiri oleh struktural DPC, PAC, Ranting, Senior partai dan Komunitas Juang. Tokoh masyarakat,camat Bantar gebang,lurah Ciketing udik, lurah Bantar gebang,lurah Cikiwul, LPM, BKM, RW dan RT, se-Kecamatan Bantargebang.


Acara dipusatkan di Kantor Sekretariat PAC Bantargebang, di Kelurahan Ciketing Udik, RT 003/RW 001.


Acara ini diisi dengan sarasehan tentang kilas balik perjalanan PDI Perjuangan dari awal berdiri sampai sekarang. Hal ini bertujuan untuk menanamkan semangat nasionalisme dalam jiwa dan tingkah laku kader PDI Perjuangan Kec Bantargebang


Dalam Sambutannya, H. Anton S.Kom selaku Ketua Panitia menjelaskan bahwa acara tersebut menjadi acara tahunan PAC Bantargebang, dan dalam membuat kegiatan partai, H. Anton mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan segala pihak baik dari materi maupun tenaga.

 

Sementara itu Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Ahmad Faisyal H, SE. MM memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada PAC PDIP Bantargebang, khususnya H. Anton S. Kom, atas suksesnya penyelenggaraan acara tasyakuran HUT 50 PDI Perjuangan, dan ini merupakan acara pertama di Kota Bekasi, setelah acara yang yang diselenggarakan DPP PDI Perjuangan, pada 10 Januari 2023 lalu.


“Saya mengapresiasi sebesar besarnya kepada seluruh jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bantargebang, yg sudah menyelenggarakan acara Tasyakuran HUT PDIP yang ke 50 ini dengan meriah, dan ini merupakan acara pertama di Kota Bekasi, di DPC saja belum menyelenggarakan, terima kasih H. Anton, atas semangat dan ketulusannya kepada PDIP”, ucap Ahmad Faisyal.


Dalam Acara itu, juga dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Dr. H. Tri Adhianto, yang mana Tri Adhianto saat ini merupakan Plt. Wali Kota Bekasi.


Dalam sambutannya, Tri Adhianto meminta para kadernya tidak takut mengenakan baju PDIP, dan peka terhadap lingkungan sekitar, untuk bisa menjaring aspirasi dan keluhan masyarakat.


Tri Adhiyanto juga menegaskan bahwa saat ini, PDIP selalu menempati posisi teratas nasional dalam berbagai lembaga survey di Indonesia, yang artinya kader PDIP itu dipercaya masyarakat.


“Untuk para kader PDIP, dari sekarang tidak usah takut pakai baju PDIP, saya meminta saudara untuk peka terhadap linkungan sekitar, dengarkan keluhan masyarakat, dan jaring aspirasinya,” kata Tri Adhianto.


“Untuk bapak dan ibu ketahui, bahwa saat ini PDIP itu selalu menempati posisi teratas dalam berbagai lembaga survey di Indonesia, itu artinya apa, artinya kader PDIP itu dipercaya oleh masyarakat,” imbuhnya.


Dikesempatan itu juga diadakan pemotongan tumpeng oleh ketua DPC Sekaligus PLT Walikota Bekasi, Tri Adhianto, dan diserahkan kepada Ketua PAC Kecamatan Bantargebang, Demak M Simanjuntak.


Diakhir acara, diisi tausiah agama yg di pimpinan oleh KH. Taslim Hidayatullah dan selanjutnya ditutup makan bersama.


(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Tasyakuran HUT ke-50 PDI Perjuangan, PAC & Ranting Se-Kecamatan Bantargebang
  • 0

Kabupaten