no-style

Event Bekasi Thrift Station Ramadhan Terbesar di Bekasi Junction akan Segera di Gelar, 130 Stand Sediakan Barang 2nd Branded

, 3/15/2023 WIB Last Updated 2024-01-12T07:26:15Z


Kota Bekasi - Menyambut Bulan Ramadhan 1444 Hijriah, Kalarina.id salah satu event organizer terkemuka di Kota Bekasi mengadakan acara pameran Bekasi Thrift Station pada tanggal 31 Maret 2023 sampai dengan 21 April 2023 di Mall Bekasi Junction Kota Bekasi.


Event ini disebut-sebut sebagai bazar produk fashion second-branded terbesar di Kota Bekasi.


Ketua Panitia Penyelenggara, Yuri Maulana, mengatakan bahwa pihaknya mengadakan acara ini selain menyambut bulan suci ramadhan juga untuk menguji pasar thrifting di Kota Bekasi.


"Ini event terbesar pertama kami untuk para komunitas thrifting dan menguji pasar thrifting di Kota Bekasi."


"Semoga dengan hadirnya event Event Bekasi Thrift Station Ramadhan Terbesar di Bekasi Junction dengan 130 stand yang menyediakan barang 2nd Branded kami bisa mengenalkan apa itu dunia thrifting kepada masyarakat Kota Bekasi secara lebih luas," kata Yuri, Kamis (15/3/2023).



Yuri juga mengajak kepada seluruh penggemar Thrifting di Jabodetabek untuk ikut berpartisipasi di event thrifting terbesar yang di selenggarakan di Kota Bekasi ini.


"Saatnya kosongkan lemari kamu. daftarkan toko kamu untuk berpartisipasi di pasar Bekasi Thrift Station super chill kita yang akan datang dan tampilkan koleksi kamu yang keren kepada komunitas Thrifter Bekasi" pungkas Yuri Maulana.


Yuri juga mengatakan dengan biaya  sewa tempat yang murah dan potensi jumlah pengunjung Mall Bekasi Junction yang tinggi, para thrifter bisa memiliki kesempatan besar untuk menjual koleksi-koleksi branded 2nd terbaiknya.



Untuk para thrifter Yuri Maulana mengatakan bisa segera mendaftarkan tokonya di link berikut ini:


https://forms.gle/fteoSJbLArXtEBmy5


Untuk info lebih lengkap juga bisa membuka website event Bekasi Thrift Station ini di:


http://www.bekasithrift.com


(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Event Bekasi Thrift Station Ramadhan Terbesar di Bekasi Junction akan Segera di Gelar, 130 Stand Sediakan Barang 2nd Branded
  • 0

Kabupaten