no-style

Bacaleg PDIP Hj. Daryanti Rustiana Lestari Sahur on The Road Bersama Warga Masyarakat Desa Lambangsari

, 4/10/2023 WIB Last Updated 2024-01-12T07:26:10Z



Kabupaten Bekasi – Di hari ke 15 menjalankan ibadah puasa, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Demokrasi perjuangan (PDI P) Hj.Daryanti Rustiana Lestari , S.ST. SE.  M.Kes. untuk DPRD kabupaten Bekasi Dapil 3 Tambun Selatan membagikan ratusan nasi kotak di bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah .

 

Nasi kotak ini saya bagikan  kepada masyarakat di sekitar wilayah desa Lambangsari,  para musyafir, dan pengguna jalan di area sekitar jemabatan  grand wisata masyarakat pengguna jalan di sekitar area lokasi acara, dengan tema “Ramadhan Berkah dengan semangat gotong royong dan rasa Solidaritas yg besar kepada masyarakat ”, sabtu(8-april-2023).


Hj.Daryanti Rustiana Lestari SST. SE. M.Kes. usai sahur on the road mengatakankan kita hanya bagi-bagikan per kotak nasi saja di bulan Ramadhan kepada masyarakat, agar kita bisa merasakan nikmati nya sahur beesama, adapun partisipasi dari temen-temen pengurus ranting, relawan, dan team sukses saya mereka turun ke masyarakat di lingkungan sekitar agar kita bisa bersama "katanya.


“Kita juga memperkenalkan diri, bahwa kami Bacaleg dari partai PDI Perjuangan kabupaten bekasi dapil 3.kecamatan tambun selatan. 


Harapan saya agar masyarakat bisa kenal dengan Bacaleg dari PdI Perjuangan dapil 3 tambun selatan. 


Dengan bagi-bagikan nasi bok di saat sahur,  tidak langsung juga memperkenal diri  kepada masyarakat bahwa kimi adalah calon DPRD Kabupaten Belasi



Bapak Arab menambahkan pembagian nasi kotak ini adalah untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat disekitar wilayah desa Lambangsari yang menjalankan puasa Ramadhan. Dan diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang di jalan raya saat menjalankan ibadah puasa. “Intinya kita saling berbagi dalam kebaikan selama di bulan suci. 


Setelah membagikan nasi kotak semua pengurus menggelar sahur bersama untuk meningkatkan keakraban dan menambah persaudaraan dalam team kemenangan SADAR BERGERAK ....Tutupnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Bacaleg PDIP Hj. Daryanti Rustiana Lestari Sahur on The Road Bersama Warga Masyarakat Desa Lambangsari
  • 0

Kabupaten