no-style

Porlempika bergerak PASTI

, 9/17/2023 WIB Last Updated 2024-01-12T07:25:49Z


Kota Bekasi - Kepengurusan Porlempika Kota Bekasi bergerak pasti, malam tadi jajaran pengurus Porlempika Kota Bekasi mengunjungi salah satu Club Lempika Jati Rangga di Jati Rangga Kota Bekasi.


Antusias semua pengemar Lempar Pisau terlihat jelas dengan ramainya sambutan dari jajaran pengurus Club Lempika Jati Rangga juga anggota yang terlihat hadir di malam tadi terlihat Ketua Club dan Jajaran pengurus, dan Pembina hadir dalam acara yang digagas oleh Club Lempika Jati Rangga yang dikemas dalam FunGame Silahturahim bersama Pengurus Porlempika Kota Bekasi.


"Ini menjadi awal pembuktian bahwa proses alam menyeleksi sumbatan-sumbatan dalam perjalanya roda organisasi selama ini, dan saya bersyukur dari 4 Club yang aktif sekarang ini hanya 1 Club yang berada diluar Organisasi" Ucap Frits Saikat Ketua Porlempika Kota Bekasi saat ditemui rekan Media malam tadi.


"Artinya kami semua sadar arti kebersamaan dan kami menyampingkan semua kepetingan pribadi guna kemajuan Organisasi Porlempika Kota Bekasi kedepan"


Proses Revisi SK Kepengurusan yang saat ini sedang berjalan menjadi pembuktian dukungan Jabar yang luar biasa untuk kemajuan Porlempika di Kota Bekasi.


(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Porlempika bergerak PASTI
  • 0

Kabupaten