no-style

PT. Indonesia Premium Goods Salurkan Donasi Palestina ke BAZNAS Kota Bekasi

, 11/11/2023 WIB Last Updated 2024-01-12T07:25:41Z

Kota Bekasi - Menyikapi konflik di GAZA antara Palestina dan Israel yang telah merenggut korban jiwa 10.000 warga sipil Palestina akibat serangan brutal Israel.


BAZNAS Kota Bekasi turut menggalang dana donasi ke masyarakat untuk membantu meringankan beban tragedi kemanusiaan yang menimpa saudara-saudara kita di Palestina.


Wakil Ketua IV BAZNAS Kota Bekasi saat ini menyampaikan respon positif masyarakat atas program penggalangan dana donasi ke Palestina


Jadi Penggalangan Donasi ini kita sosialisasikan melalui media dan media sosial BAZNAS Kota Bekasi.


"Alhamdulillah Tadi pagi ada PT. Indonesia Premium Goods di daerah Jatiwaringin Pondok Gede telah memberikan Donasi sebesar 50 juta, untuk warga Palestina di GAZA" 


"Dan sore ini rencananya ada donasi dari para Guru dan Siswa SMA Korpri Kota Bekasi sebesar 40 juta" Ungkapnya.


Menurut Sriyono, aksi yang dilakukan Zionis Israel ke Palestina merupakan tindakan brutal karena sudah tidak lagi memperhatikan rasa kemanusiaan.


Aksi brutal tersebut terlihat dari cara Israel membunuh anak-anak, serta membom perempuan, ibu-ibu, tempat ibadah, rumah sakit, ambulans, hingga perumahan penduduk sipil Palestina dengan serangan udara dan roket.


Karena hal itu Sriyono mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi untuk berempati dengan membantu krisis kemanusiaan yang terjadi di Palestina.


"Saya pun turut menyatakan duka cita mendalam atas ribuan korban yang meninggal dunia dan terus mendoakan keselamatan rakyat di Palestina," tutupnya


(Red)

Komentar

Tampilkan

  • PT. Indonesia Premium Goods Salurkan Donasi Palestina ke BAZNAS Kota Bekasi
  • 0

Kabupaten