no-style

Tanggapan Frits Saikat Terhadap Klarifikasi Pihak RSUD Chasbullah: Pasien Butuh Solusi Bukan Hanya Klarifikasi

, 11/18/2023 WIB Last Updated 2024-01-12T07:25:38Z


Kota Bekasi - Frits Saikat selaku Ketua Lembaga Investigasi Negara (LIN) saat ditemui dan dimintai keterangannya sore tadi pada hari Jumat (17/10/23)


"Saya berharap kasus dugaan kelalaian Dua oknum dokter tersebut dengan inisial DSD dan CA dapat diselesaikan dengan baik'


Kedua dokter ini dilaporkan ke polisi dengan nomor pengaduan:


LP/B/3274/XI/2023/SPKT.SATREAKRIM/POLRES METRO BEKASI KOTA / POLDA METRO JAYA.


Dapat segera bisa diselesaikan dengan baik dari sisi kedua belah pihak dan pasien dapat ditangani dengan baik bila diperlukan"


Frits Saikat yang lebih dikenal sebagai Aktivis Kemanusiaan memandang perlu untuk kita semua menyingkapi permasalahan ini dari kedua belah pihak dengan bijak


"Kita perlu mencari solusi bukan saling menyalahkan pihak satu dan dengan pihak yang lainnya" pungkasnya


Pihak korban yang melaporkan adalah Sri Kurniati, warga Vila Indah Permai, Bekasi Utara. Dua oknum dokter dilaporkan atas dugaan tindakan yang menyebabkan Ahmad Syamil Alfazy (8) yang saat ini mengalami kelumpuhan, yang diduga kelebihan mengkonsumsi obat kejang, Anak terlihat kosong pandangannya, anak tidak bisa berbicara, tertawa, bahkan menangis pun tidak bisa,” ujar Sri kepada saat dihubungi awak media, Kamis 16 Nopember 2023.


"Saat ini kondisi pasien yang harus kita fikirkan dan carikan solusi bukan mencari siapa yang benar dan siapa yang salah". Tutup Frits Saikat.


(Frits Saikat)

Komentar

Tampilkan

  • Tanggapan Frits Saikat Terhadap Klarifikasi Pihak RSUD Chasbullah: Pasien Butuh Solusi Bukan Hanya Klarifikasi
  • 0

Kabupaten