no-style

Tim Subden Wanteror Gegana Brimob Sumut Lakukan Pengawalan Kelengkapan F1H2o Menuju Balige

, 2/25/2024 WIB Last Updated 2024-02-25T08:27:54Z



Medan - www.viralmedan.com. Tim Subden Wanteror Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan terhadap container yang berisikan kelengkapan Event Internasional F1 Powerboat Tahun 2024, dari Terminal Peti Kemas Pelabuhan Belawan menuju ke Kota Balige, Sabtu (24/02/24) malam sekira pukul 19.00 Wib.


Seperti diketahui, gelaran F1 Powerboat Danau Toba 2024 (F1H2o) akan dilaksanakan pada 1 - 3 Maret 2024 mendatang. Event tahunan bertaraf internasional yang digelar di lokasi wisata Danau Toba ini, kini menjadi perhatian dunia khususnya masyarakat Sumatera Utara.


Melalui Kanit 1 Subden Wanteror Detasemen Gegana AKP Hadi Suprayitno, S.H., Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han., pihaknya siap mendukung dan mengamankan jalannya perhelatan F1H2o tersebut.


"Tadi malam kita lakukan pengawalan kurang lebih 15 truck container, yang isinya itu berupa kelengkapan yang akan digunakan pada event  Internasional F1 Powerboat Danau Toba 2024. Alhamdulillah semuanya sudah tiba di lokasi, yakni di Lapangan Sisingamangaraja Kota Balige. Kami dari kepolisian Satuan Brimob Polda Sumut siap mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut," ucapnya.


Pendistribusian dengan menggunakan truck bermuatan container tersebut di bagi empat gelombang pemberangkatan, yang kesemuanya mendapat pengawalan ketat oleh pihak PJR Dit Lantas Polda Sumut dan Satuan Brimob Polda Sumut.


"Sekira Pukul 08.35 Wib tadi pagi, semua container telah tiba di Lapangan Sisingamangaraja Kota Balige. Alhamdulillah juga semuanya lengkap, personil dan armada pengawalan juga dalam kondisi yang baik. Mari kita sukseskan event internasional ini," ungkap AKP Hadi.


( Darmayani )

Komentar

Tampilkan

  • Tim Subden Wanteror Gegana Brimob Sumut Lakukan Pengawalan Kelengkapan F1H2o Menuju Balige
  • 0

Kabupaten