no-style

Go! Steak Jatibening Sajikan Menu Steak Mewah dengan Harga Wong Cilik

, 6/14/2022 WIB Last Updated 2024-01-12T07:29:26Z


Bekasi - Banyak stigma di masyarakat bahwa Steak adalah salah satu makanan mewah khas benua Eropa yang hanya dapat dinikmati oleh kalangan kelas atas saja.


Paradigma ini cukup wajar karena Steak sendiri merupakan sajian sepotong daging besar sapi atau ayam yang diolah dengan cara dipanggang dan disajikan dengan saus khas barbeque di Hot Plate. 


Namun, restoran Go! Steak merubah stigma tersebut dengan menyajikan Steak mewah dan lezat dengan harga yang ramah dan terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.


Go! Steak juga menyajikan banyak pilihan menu Steak berkualitas tinggi, Tidak hanya Steak panggang namun tersedia juga Steak krispi dengan berbagai pilihan.


Anjas Pemilik Go! Steak Caman Raya mengatakan bahwa Go! Steak hadir untuk pecinta kuliner dan masyarakat di Kota Bekasi untuk memberikan pengalaman menikmati hidangan Steak yang lezat, berkualitas dan higienis dengan harga yang sangat terjangkau.



"Go! Steak juga memiliki berbagai macam menu yang variatif seperti Beef Crispy yang merupakan fillet daging sapi yang dibalut dengan tepung crispy dan disajikan dengan potato wedges, potongan wortel dan beans"


"Selain itu Go! Steak pun menyediakan pilihan daging ayam yakni Chicken Crispy Steak"


"Dan tentu juga tidak ketinggalan di Go! Steak kami juga menyajikan pilihan menu Steak original" Ungkap Anjas.


"Untuk menu-menu Steak lezat tersebut pengunjung memiliki 5 pilihan saus yaitu Buttermilk Sauce, Brown Sauce, Blackpaper Sauce, Cheese Sauce, dan Barbeque Sauce."


Anjas juga menyampaikan bahwa Go! Steak juga memiliki berbagai menu pilihan lainnga Chicken Karage, Beef Karage, dan menu-menu cemilan.


"Untuk minuman kami juga memiliki banyak pilihan menu minuman seperti Ice Tea, Chocolate Ice Blend, Orange Juice, dan masih banyak lagi"



"Jadi buat yang masih penasaran dengan Steak murah tapi enak, Yuk berkunjung ke Go! Steak Jatibening yang berada di Jl. Caman Raya Ruko Caman No. 3A Jatibening Kota Bekasi" tutup Anjas.


(Adv)

Komentar

Tampilkan

  • Go! Steak Jatibening Sajikan Menu Steak Mewah dengan Harga Wong Cilik
  • 0

Kabupaten