no-style

Perayaaan HUT ke-21 GMBI Kota Bekasi dihadiri Plt. Walikota Bekasi, Tokoh Partai Politik para Tokoh dan Ketua Ormas-Ormas Besar di Kota Bekasi

, 3/19/2023 WIB Last Updated 2024-01-12T07:26:14Z


Kota Bekasi - Perayaan HUT ke-21 Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kota Bekasi digelar secara sederhana, penuh keakraban dan dengan pesan-pesan positif tentang kerukunan dan persatuan di Sekretariat LSM GMBI jalan Ir. H Djuanda No. 81 Kota Bekasi pada hari Sabtu (18/03/2023).


Acara yang juga dihadiri oleh PLT Walikota Bekasi Tri Adhianto, perwakilan Kodim, Polres Kota Bekasi dan Cecep Suherlan Kepala Badan Kesbangpol Kota Bekasi.


HUT GMBI ke-21, juga dihadiri dari berbagai kalangan partai politik, seperti PKS, Golkar dan Ormas-ormas besar di Kota Bekasi.


Beberapa tokoh partai Politik diantaranya Heri Koswara Ketua DPD PKS Kota Bekasi, nampak juga tokoh Golkar Zainul Miftah Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 Kota Bekasi.


Nampak hadir juga para Tokoh dan Ketua Ormas-ormas besar di Kota Bekasi diantaranya :


1. Ketua GP Anshor dan Panglima Banser Kota Bekasi, M. Jupri,


2. Ketua Resort Gibas Kota Bekasi, R Deni Muhammad Ali, SE, 


3. Panglima FBR Jabodetabek, Sahrul Gozali


4. Ketua Korwil Kota Bekasi Forum Betawi Rempug (FBR), Novel Said 


5. Ketua LSM Kaliber, Supriyatno


Dan tidak ketinggalan dari Pengurus Forsilab, KNPI, WN88, Baznas, PMII.



Ketua Distrik GMBI Kota Bekasi, Abah Zakaria dalam sambutannya itu berharap Tri Adhianto bisa membela kepentingan masyarakat kecil, dan meningkatkan taraf hidupnya menjadi lebih baik lagi.


"Kami dari LSM GMBI siap membantu pemerintah untuk meningkatkan taraf hidup dan membela kepentingan warga miskin Kota Bekasi," kata Abah Zakari.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang menghadiri acara Milad ke 21 tahun. Saya harap kinerja pemerintah juga semakin meningkat," tegas Abah Zakaria



Dalam kehadirannya, Tri Adhianto mengapresiasi proses perjalanan 21 tahun LSM GMBI yang mampu menunjukan sinergitas dan kesolidan untuk membangun kota Bekasi, dalam perayaannya. mengusung tema transformasi GMBI dalam rangka membela NKRI. 


"Dibawah kepimpinan Abah Zakaria saya yakin LSM GMBI Distrik Kota Bekasi bisa membantu warga masyarakat bawah untuk meningkatkan taraf ekonomi melalui dunia usaha dan UMKM," pungkas Bang Tri. 


Dirinya berharap, Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki LSM GMBI bisa lebih membantu pemerintah Kota Bekasi dalam mewujudkan visi misi cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan.


"Saya berharap sumber daya manusia yang dimiliki LSM GMBI bisa membantu pemerintah Kota Bekasi untuk mewujudkan visi misi menuju Bekasi yang lebih baik lagi," Pungkasnya.



Dalam Milad LSM GMBI Ke-21 Distrik Kota Bekasi diawali Upacara Bendera dilanjutkan dengan Tasyakuran yang diisi Tausiah Agama dan Doa oleh Ustad Cholili SPd dan dilanjutkan dengan santunan kepada para anak yatim.



Acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Swt atas kiprah perjalanan panjang dan kontribusi positif GMBI Kota Bekasi selama 21 tahun kepada Masyarakat kecil di Kota Bekasi dan dalam menjaga persatuan dan membela keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


(Red)


Komentar

Tampilkan

  • Perayaaan HUT ke-21 GMBI Kota Bekasi dihadiri Plt. Walikota Bekasi, Tokoh Partai Politik para Tokoh dan Ketua Ormas-Ormas Besar di Kota Bekasi
  • 0

Kabupaten