no-style

Krisis Kemanusiaan, Frits Saikat Mendukung Aksi Solidaritas Bela Palestina

, 11/08/2023 WIB Last Updated 2024-01-12T07:25:42Z

 



Kota Bekasi - Frits Saikat, tokoh muda asal Kota Bekasi menegaskan bahwa dirinya mendukung dan mengapresiasi aksi solidaritas bela palestina yang diadakan di Jakarta.


Frits mengatakan dalam Pembukaan UUD 1945 yang merupakan Konstitusi Negara Kesatuan Republik Indonesia, yaitu  "Bahwa sesungguhnya Kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan."


"Krisis Kemanusiaan yang terjadi di Palestina merupakan perhatian kita semua," ungkapnya kepada awak media, Senin (6/11/2023).


Menurut Frits, aksi yang dilakukan Israel ke Palestina merupakan tindakan biadab karena sudah tidak lagi memperhatikan asas dan rasa kemanusiaan.


Frits menambahkan, aksi biadab tersebut terlihat dari cara Israel membunuh anak-anak Palestina, serta membom perempuan, ibu-ibu, tempat ibadah, rumah sakit, ambulans, hingga perumahan penduduk sipil.


Frits mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi untuk terus membantu krisis kemanusiaan yang terjadi di Palestina dengan kemampuan yang ada.


"Saya pun turut menyatakan duka cita yang mendalam atas ribuan korban yang meninggal dunia dan kemalangan rakyat Palestina," sebutnya. 


(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Krisis Kemanusiaan, Frits Saikat Mendukung Aksi Solidaritas Bela Palestina
  • 0

Kabupaten