no-style

Sat Brimob Polda Sumut Kembali Laksanakan KRYD Di Wilayah Provinsi Sumatera Utara*

, 1/24/2024 WIB Last Updated 2024-01-24T05:58:13Z


Medan, www.viralmedan.com. Sat Brimob Polda Sumut ||* KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Satgas Tindak Penyalahgunaan Narkoba yang dipimpin oleh  Wakil Komandan Kompi 4 Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut Iptu Hadi Santoso, S.Sos.I melakukan penggerebekan barak narkoba Jln. Selambo Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Selasa (23/01/2024) 


Satgas Tindak Penyalahgunaan Narkoba dipimpin oleh Wadanki 4 Batalyon A yang bergabungan dengan Satgas Gakkum kembali menggerebek barak narkoba. Sesuai dengan arahan Kapolda agar seluruh jajaran tidak ragu menindak seluruh pihak yang terlibat judi maupun narkoba. Dia memastikan pihak yang terlibat akan ditindak secara tuntas.


Dalam penggerebekan itu Tim Gabungan yang juga melibatkan Ditresnarkoba Polda Sumut dan Satuan Brimob Polda Sumut ini berhasil mengamankan 3 tersangka dengan hasil positif narkoba dari hasil tes dilapangan dan berbagai alat hisap sabu.


"Pelaku dan barang bukti yang kita amankan  kita serahkan ke Mapolda Sumut agar dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Untuk personil yang diturunkan ada 12 personil dari Kompi 4 Batalyon A," ucap Iptu Hadi Santoso.


( Darmayani )

Komentar

Tampilkan

  • Sat Brimob Polda Sumut Kembali Laksanakan KRYD Di Wilayah Provinsi Sumatera Utara*
  • 0

Kabupaten