no-style

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Latihan PHH

, 2/19/2024 WIB Last Updated 2024-02-19T10:27:28Z


Medan, Sat Brimob Polda Sumut || , www.viralmedan.com .Sat Brimob Polda Sumut terus pertajam kemampuan PHH guna mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Sumut dalam masa pemilu tahun 2024. Senin, (19/02/2024).


Kegiatan latihan terus dilaksanakan oleh personil Sat Brimob Polda Sumut guna mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Sumut dalam masa pemilu tahun 2024. Seperti yang terlihat pada hari ini, pasukan POH (Power On Hand) Kapolda Sumut kembali melaksanakan kegiatan latihan kemampuan PHH yang mereka laksanakan di Mako Satuan Brimob Polda Sumut demi ciptakan situasi pemilu damai.


Komandan Satuan Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han.menjelaskan bahwa tujuan dari latihan ini agar setiap personil Brimob Sumut memahami prosedur serta prinsip dalam PHH, agar tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan tugas di lapangan. 


Kombes Pol Rantau juga mengatakan bahwa dengan kemampuan yang ada di Brimob, salah satunya adalah PHH harus dimaksimalkan dengan berlatih terus-menerus, guna mendukung tugas anggota kedepannya. “Dengan dilaksanakannya latihan terus-menerus diharapkan anggota sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam mengaplikasikan sesuai dengan SOP yang ada.” terang Kombes Pol Rantau.


( Darmayani )

Komentar

Tampilkan

  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Latihan PHH
  • 0

Kabupaten