no-style

Peduli Sesama Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Bakti Sosial

, 2/24/2024 WIB Last Updated 2024-02-24T05:09:32Z


Medan, www.viralmedan.com Sat Brimob Polda Sumut ||Kasubbag Dal Ops Bag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol I Wayan Danu Wijaya, S.H., M.H. bersama dengan beberapa personil lainnya melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Jumat berkah dengan membagikan makanan berupa nasi bungkus sebanyak 50 bungkus kepada masyarakat kurang mampu di Seputaran Jl. Kapten Muchtar Basri, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Jumat (23/02/2024)


Bakti sosial tersebut dilaksanakan dengan cara memberikan makanan kepada masyarakat kurang mampu. Kompol Wayan mengatakan, bakti sosial Jumat berkah ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.


Kompol Wayan berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu meringankan beban bagi masyarakat penerimanya. Selain itu, bantuan tersebut juga diharapkan dapat menjadi motivasi masyarakat untuk saling tolong menolong yang pada akhirnya juga menciptakan kondisi kamtibmas yang semakin kondusif.


Selain itu, Kompol Wayan juga mengingatkan dan mengedukasi masyarakat untuk selalu disiplin dalam mematuhi peraturan pemerintah agar terjaganya situasi aman kondusif di wilayah hukum Polda Sumut.


“Harapannya selain bisa mendidik masyarakat juga bisa berbagi rezeki untuk meraih berkah,” tutup Kompol Wayan.


( Darmayani )

Komentar

Tampilkan

  • Peduli Sesama Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Bakti Sosial
  • 0

Kabupaten