no-style

Sarah Ayu Penyanyi Berbakat Asal Bekasi

, 6/01/2022 WIB Last Updated 2024-01-12T07:29:31Z


Bekasi - Sarah Ayu adalah penyanyi berbakat yang merupakan lulusan audisi ajang pencari bakat KDI 2020, Sarah Ayu yang berasal dari Kota Bekasi Margahayu, Bekasi timur, merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara pasangan, Siti Marifah asal Tegal dan Saharudin asal Medan, Sumatera Utara.

Penyanyi belia ini mulai terjun ke dunia entertaint sejak usia 6 tahun berawal dari menari balet dan model yang didapatnya dari Sanggar Tisano yang ketika itu bermarkas di Grand Mall, Kota Bekasi. 

Dari Sanggae Tisano Ayu mulai menguji kemampuan bakatnya melalui pentas dan mengikuti berbagai macam lomba.


Sarah Ayu juga pernah ikut event lomba Karaoke R&G Management dan lainnya. 


Sarah mempelajari tari tradisional di Gor Bekasi juga menekuni tari India dan dance modern.


Untuk latihan bernyanyi  Sarah Ayu berlatih langsung dengan ibunya sendiri yang memang hoby menyanyi setiap Sabtu dan Minggu selalu rutin latihan. Dukungan ibunya lah yang membuat Ayu terus mengasah bakat dan kemampuannya di dunia tarik suara.


Beberapa pengalaman Ayu dalam mengasah bakat dan kemampuannya seperti sering mengikuti ajang-ajang bakat diantaranya, Litle Miss ANTV, Idola Cilik 5 di RCTI, Kecil-kecil Hebat di Trans 7, Duber Ayahku Hebat, Filler Detol di IGTV, duber film animasi layar lebar MNCTV dengan judul Titus.


Pada tahun 2018 Sarah Ayu pernah juga mengikuti ajang diluar negeri Bangladesh Islamic Idol dan masuk top 5 dari 11 negara.  


Tahun 2020 Sarah Ayu mengikuti ajang KDI di MNCTV dan masuk top 10.


Dari pengalaman ini, lanjut Ayu, membuat dirinya semakin percaya diri dan bersemangat untuk terus mengasah dan mengali bakatnya demi mengejar cita-cita yang diimpikannya menjadi artis multitalenta yang menginspirasi teman-teman dan membanggakan orang tua.


(Red)


Komentar

Tampilkan

  • Sarah Ayu Penyanyi Berbakat Asal Bekasi
  • 0

Kabupaten