no-style

Jumat Berkah, Detasemen Gegana Brimob Polda Sumut Gelar Bakti Sosial

, 2/23/2024 WIB Last Updated 2024-02-23T10:35:42Z



Medan - www.viralmedan.com - Sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka yang kurang mampu secara ekonomi, Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Jumat Berkah, dengan memberikan bantuan sembako kepada warga, Jumat (23/02/24).


Kegiatan di Jalan Duku, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, yang dilakukan oleh jajaran Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut ini bertujuan untuk membantu meringankan beban warga, sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat.


Wakasubden Bantis AKP Sakti Ilham Soetrisno menyampaikan kepada masyarakat, bahwa setiap pemberian dan bantuan jangan dilihat dari besar kecilnya, karena sembako yang diberi sebagai jembatan Polri untuk mendekatkan diri, dan sebagai kepedulian terhadap warga masyarakat.


"Kami harap hal ini bisa meningkatkan kecintaan dan kepedulian kami kepada masyarakat. Jangan dilihat dari seberapa besar pemberian dan bantuan yang diberikan, namun pandanglah ini sebagai bukti kepedulian kami selaku anggota Polri, khususnya Brimob Polda Sumut. Dan ini lah jembatan kami, untuk bisa lebih dekat ke masyarakat," ungkap AKP Sakti.


Masyarakat juga menyampaikan sebuah ungkapan dan rasa terima kasih mereka kepada Detasemen Gegagana Sat Brimob Polda Sumut, karena telah menerima bantuan sembako.


"Kami sangat berterima kasih kepada anggota Brimob yang mau mendatangi dan peduli terhadap kami. Kami mendoakan, semoga anggota Brimob diberikan rezeki yang berlimpah dan diberi kesehatan dalam bertugas," ujar salah seorang warga yang menerima sembako.


( Darmayani )

Komentar

Tampilkan

  • Jumat Berkah, Detasemen Gegana Brimob Polda Sumut Gelar Bakti Sosial
  • 0

Kabupaten