no-style

Masjid Al Muhajirin Perumnas Griya Martubung III terima kunjungan Silahturahim Tim Safari Ramadhan Majelis Ulama Indonesia Medan Labuhan

, 3/16/2024 WIB Last Updated 2024-03-16T02:11:31Z

 

Medan Labuhan , www.viralmedan.com - BKM Masjid Al Muhajirin Perumnas Griya Martubung III ,Jln.Violet 1 Blok 01 Violet , Ustadz Arif Ahmad Khoir menerima kunjungan Tim Safari Ramadhan 1445 Hijriyah dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kec.Medan Labuhan Sumatera Utara , Jum'at , ( 15/3/2024) malam .


Salah seorang Tim Safari Ramadhan Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Medan Labuhan saat menyampaikan kata sambutan mengatakan , kunjungan  Silahturahim ini kami lakukan dalam rangka Safari Ramadhan 1445 Hijriyah yang rutinitas di lakukan setiap tahunnya di Masjid masjid yang ada di wilayah Medan Utara , ada sekitar 50 Masjid nantinya yang akan kami datangi , ucapnya .


Ustadz Hasan Basri  tamba, S.Pdi yang merupakan penceramah  dari Tim Safari Ramadhan  menyampaikan tausiyahnya mengatakan. , salah satu kehebatan Ramadhan itu adalah bulan ampunan .

Untuk menjadikan bulan Ramadhan agar bisa  mulia yaitu  kita harus merasakan diri kita ini merasa berdosa dan berusaha mendapatkan ampunan dari Allah SWT .


" Yang ke dua kita harus bisa di bulan Ramadhan  merasakan lezatnya dalam beribadah . Mari dalam bulan Ramadhan ini kita melaksanakan sholat tarawih , membaca Al Qur'an , sholat tahajud dan memperbanyak  amal  ibadah ibadah lainnya  , terangnya .


Amatan wartawan , tausiyah singkat dilaksanakan setelah sholat isya berjam'ah dan usai tausiyah BKM Masjid Al Muhajirin , Ustadz Arif Ahmad Khoir menerima bingkisan dari Tim Safari Ramadhan .Bingkisan di serahkan oleh Ustadz Hasan Basri Tamba ,S.Pdi .


Tampak terlihat hadir pada sholat tarawih di Masjid Al Muhajirin Perumnas Griya Martubung III tersebut , 


-Ustadz Hasan Basri Tamba S.Pdi dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Medan Labuhan .


-Tim Safari Ramadhan 1445 Hijriyah Medan Labuhan .


-Badan Kemakmuran Masjid Medan Utara .


-STM Silahturahim Blok 01 Violet .


-Tokoh Agama , tokoh masyarakat .


-Jama'ah Masjid Al Muhajirin .


Selesai sholat Tarawih berjamaah , di tutup do'a oleh Imam Sholat Tarawih Masjid Muhajirin , Ustadz Candera S.Pdi yang merupakan Alumni Universitas Islam Negeri Sumatera Utara ( UINSU ).


Reporter : Darmayani

Komentar

Tampilkan

  • Masjid Al Muhajirin Perumnas Griya Martubung III terima kunjungan Silahturahim Tim Safari Ramadhan Majelis Ulama Indonesia Medan Labuhan
  • 0

Kabupaten