no-style

Pangdam I/BB Pimpin Sertijab Danmenarhanud 2/SSM dan Kabintaljarahdam serta Tradisi Korps

, 3/18/2024 WIB Last Updated 2024-03-17T21:17:51Z



Medan -  Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Danmenarhanud 2/SSM dan Kabintaljarahdam I/BB serta Tradisi Korps Penerimaan/Pelepasan, bertempat di Balai Prajurit Makodam Bukit Barisan, Minggu (17/3/2024).


Danmenarhanud 2/SSM diserahterimakan dari Kolonel Arh Aji Prasetyo Nugroho, SSos, MM (Akmil 2000) kepada Letkol Arh R Jatmiko Adhi PC, SE, MIPol (Akmil 2001). 


Sedangkan Kabintaljarahdam I/BB diserahterimakan dari Kolonel Caj Antony Tambunan (Akmil 1997) kepada Kolonel Inf Mochammad Ridwan, SIP (Akmil 1994). 


Dalam kesempatan itu, Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama beserta istri masing-masing, dan mendoakan sukses dalam mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatan selanjutnya.


Begitu juga kepada pejabat baru beserta istri masing-masing, Pangdam mengucapkan selamat datang dan bergabung menjadi Keluarga Besar Kodam I/BB.

 

"Segera beradaptasi dengan tugas dan lingkungan sekitar serta kembangkan hasil yang telah dicapai oleh pejabat lama dengan menciptakan kreasi dan inovasi baru agar kinerja satuan terus meningkat," pesan Mayjen Hasan.


Hadir dalam acara, antara lain Kasdam, i Irdam, Kapoksahli, para Pamen Ahli, para Asisten, LO TNI AL, LO TNI AU, para Kabalak serta para Dansat jajaran Kodam I/BB, dan Ketua Persit KCK PD I/BB beserta pengurus dan jajaran. 


Sumber: Pendam I/BB.


( Darmayani )

Komentar

Tampilkan

  • Pangdam I/BB Pimpin Sertijab Danmenarhanud 2/SSM dan Kabintaljarahdam serta Tradisi Korps
  • 0

Kabupaten